Senin, 25 Oktober 2010

after 5 years ~

seutas harapan tercipta ,.
waLau sudah usang rasa ini ada .
kadang sepi menyeruak daLam kegeLisahan .
Langit cerah .. banyak bintang .
Lalu ku intai hati tuLusmu .
seindah meLody .dLm Lagu .
Tertata Lukis cinta yg kucipta ..
daLam kanvas yg tergores nada . .

kmaren gw ktmu dy ,nothing interest sbenarnya .
not important jgag ,tp gtw napa .
gw bisa''nya tuLis ginian dbLakang buku sastra jepang gw,.
[spt yg byasa gw Lakuin ,oretd'' buku bagyan bLkng .hha ]
'' .. kmaren ktmu kamu ..bisaa Lyad kmu tnpa haLangan apapun .
jeLas bged wajahmu .dan saad itu .aku sadar bged -sgad sadar tepatnya-
kLu aku gga pantes bwad ada disampingmu . . ga pantes bwad kmu ,. bye ~ .. "
nah Lo .ngpaen itu nuLis bgtuan ? --''
gtw ia .. refLek ajja gtu .abiznya tiba'' keingetand .
mana idtu masie peLajaran Lgy .yah .. byangin ajja .
gw udda 5taon g ktmu dy !! 5 TAON !!
*byasa ajja deh ia, gga usa Lebay gtu ngmugnya*
terkezuutd sie ia ,jeLasLah .5taon gga ktmu .
tb'' dy muncuL di depan gw . . semped pandang''an gtu [ihirr rr :p], tdiam and saling ngelyad..
bah,. kayag teLenovela ajja nie ..
-hening- . agak Lama .then he said .
he : hi ,emm .. sptinya pnah kenaL . . *masie cb ingetd2, dan .. finalLy . .*
yak ! dieLa yah ?
gw : *masi bengong dgan tampang bego* ngedumeL dLam hati .. [np musti ingetd sie ni org !! gw kan udda gmw ingetd'' Lgy ! euh ><]
he : haLo ? salah orang yak ?
gw : ow, enggak'' .emm.. maksud gw ia, gw dielLa .hhe .Long time no see yaa ..

bLon sempet dy jawab, .untung waktu itu .hp gw bunyi .
kesempatand ini .pura'' hrus cpet'' pergy cz ada s.t important yang gboLe ditunda'' .

gw : eh, sory ia.gbsa lama'' .ada keperLuan soaLnya .
gw udah mw ngacir dari situ .

he : eh,,. emmm boLe mnta numb hp ?! .
ngmugnya gu''p banged .keLyatan dari wajahnya .
gw : ow, maybe next time ia .. if we 're meet again ..hope can see u in d other chance .daahhhh .
huhuh .gw pgy .. secepat''nya .gtw expresinya gmna .yg gw pikirin cuma satu .go. away ~
udda gga betah T,T .

sedikit poem untuknya ..

Sajak di Persimpangan 
                   [surat putih 3]

akhirnya kidta sampai disini .ditapaL batas ini .
pada persimpangan ketika
cinta dan dendam berbaur pada satu jaLanan .
bukan aku hendak mengabaikanmu .
tapi kesetiaan adaLah sejarah tentang Luka ,. dan ..
..............kemunafikan..............
memandangmu aku seperti meLihat
gunung berapi yg bergemuruh
menahan Lahar .
sementara tanah yang kau pijak
adL biru Laut yg setiap senja
menenggeLamkan matahari .
Lalu ...
aku menemukan kembaLi
arti kasih yg pernah kidta urai .
bukan hujan seteLah terik ,
spti yg sering kidta rasai dan maknai .
tapi kasih addaLah Lazuardi pada ...
. . . . . . . . . .senja hari . . . . . . . . . . .

pergiLah dengan indah .. gudt bye ~

2 komentar:

  1. wayooow ~
    salting bgt luu :D
    ehemb.ehemb .
    sapa tu yag ? o.O

    BalasHapus
  2. huahahaha .
    ojo rame .
    arek ciLik gboLe kmu iku .
    sensor ~
    =P

    BalasHapus